Berita

Kepala KUA Sangir Berkoordinasi dengan Camat

Kamis, 25 Juli 2024 13:07 WIB
  • Share this on:

Padang Aro, Humas - Kepala KUA Kecamatan Sangir Hafizh Aulia Rahman bertemu Camat Sangir Abul Abas
Setelah dilantik oleh Kakanwil Kemenag Sumbar H. Mahyudin beberapa hari yang lalu. Kamis, 25 Juli 2024.

Hafizh Aulia Rahman yang baru saja menerima amanah  mendatangi kantor camat sangir yang beralamat di lubuk gadang. Kedatangan Ka KUA kekantor camat tersebut karena ada undangan yang berkaitan dengan MTQ yang akan dilaksanakan di sungai pagu kabupaten solok selatan.

Ibarat kata pepatah sekali merangkul dayung dua tiga pulau terlampaui. Hal itu yang dialami oleh kondisi kepala KUA sangir sekarang. Setelah memperkenalkan diri dihadapan camat dan civitas walinagari sekecamatan sangir Ka KUA langsung memimpin rapat yang berkaitan dengan persiapan MTQ yang akan dilaksanakan di muara labuh mendatang. 

Abul abas selaku camat sangat senang dan bangga dengan hadirnya kepala KUA yang baru bersama dengan penghulu dan penyuluh KUA kec. Sangir itu. Camat selaku pimpinan kecamatan langsung membicarakan banyak hal terutama berkaitan dengan perkawinan ditengah masyarakat terutama kecamatan sangir ini. Sebanyak tujuh walinagari hadir dalam pertemuan dimaksud. Elvi satria wakil dari walinagari lubuk gadang timur merasa setuju dan senang sekali tentang mtq dimaksud dan akan mencoba mencarikan solusi dinagari tentang pendanaan mtq dimaksud. Bahkan Ilyas Anwar selaku ketua MUI sekaligus menjadi Sekna dinagari lubuk gadang menyampaikan bahwa kami dinagari siap mensupor acara MTQ tersebut dengan finansial dan tenaga insyaallah akan diusahakan kalau seandainya ada instruksi dari camat.

Editor:
Nusrizal, S.Sos
Kontributor:
Tim Humas
Penulis:
Suprizal
Fotografer:
Nofriman

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • MoU Kemenag Solok Selatan dengan UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi dalam Peningkatan Mutu Pendidikan