Madrasah

Pesan Plt Kakankemenag di MTsN 3

Senin, 22 Juli 2024 13:44 WIB
  • Share this on:

Pekan Selasa, Humas - Plt Kakankemenag Solok Selatan Syafra Haradi bertindak sebagai pembina upacara di MTsN 3 Solok Selatan. Senin 22/7/2024.


Dalam amanatnya beliau menyampaikan selamat datang kepada siswa kelas 7 yang berjumlah 140 orang.
"Selamat datang kepada siswa baru yang sudah menjadi siswa MTsN 3 Solok Selatan. Dan kepada siswa kelas 8 dan 9 terima adik-adiknya dengan baik bangun kerja sama yang baik dan tidak ada penindasan atau bullying, " Jelas Plt Kakankemenag Syafra Haradi.
Kemudian beliau menambahkan bahwa ada 3 hal untuk mencapai cita-cita atau kesuksesan yaitu taat beribadah terutama shalat, patuh kepada orang tua dan guru dan rajin / sungguh-sungguh belajar dan ikuti tata tertib madrasah.
"Kalau ketiga hal tersebut sudah ananda miliki, maka ananda lah generasi emas tahun 2045 yang akan memimpin bangsa ini ke depannya, " Tambahnya.


Di akhir pelaksanaan upacara, kepala MTsN 3 Solok Selatan H. Jasrul memberikan kenang-kenangan kepada pegawai yang sudah pensiun Julenawati. Bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Kakankemenag SolSel kepada Julenawati di hadapan seluruh guru dan pegawai serta siswa MTsN 3 Solok Selatan.
"Selamat menjalankan masa purnabakti kepada buk Julenawati, terimakasih atas pengabdiannya selama ini dan mohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan dalam pergaulan selama ini, baik dari pegawai Kankemenag maupun dari warga MTsN 3 Solok Selatan, " Tutup Syafra Haradi. (HW)

Editor:
Nusrizal, S.Sos
Kontributor:
Nofriman
Penulis:
Hutri Wanti
Fotografer:
Sepriadi, S.S

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • MoU Kemenag Solok Selatan dengan UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi dalam Peningkatan Mutu Pendidikan