Berita

Seleksi Calon Kafilah MTQ Kec. SBH

Kamis, 18 Juli 2024 09:39 WIB
  • Share this on:

Sangir Batang Hari, Humas - Pembukaan Seleksi Calon Kafilah MTQ Kab. Solok Selatan dari Sangir Batang Hari di Masjid  Besar Nurul Ulum Abai oleh Camat Kec. Sangir Batang Hari Mardison, S.Pd. Rabu, 17 Juli 2024.

Dalam sambutannya Camat Sangir Batang Hari  mengatakan kepada seluruh peserta seleksi utusan yg berasal dari 7 nagari yg ada di SBH diantaranya yg hadir Nagari Ranah pantai cermin, Nagari Abai, Nagari Dusun Tangah sedangkan nagari lain menyusul pada hari kamis, Mardison sangat berterimakasih serta memberi motifasi kepada seluruh yg hadir, terutama calon kafilah dengan harapan kita bisa tampil maksimal dan mudah2 an kita bisa menjadi juara, " Tutur Mardison".

Sedangkan KUA Kec. Sangir Batang Hari Afrizal, S.Ag dalam sambutannya beliau juga memberikan motifasi serta menghimbau kepada seluruh guru pendamping, Rumah Tahfiz, Pondok Qur'an umumnya kepada masyarakat di lingkungan SBH, karena rendahnya peminat untuk mengikuti seleksi ini, terbukti bahwa sudah semakin lemahnya kontrol agama terhadap anak-anak kita untuk belajar agama, mengaji, sholat serta ilmu agama yg lainya, untuk itu mari sama2 kita benahi sehingga kita Tidak kehilangan generasi dalam menegakan amal makruf nahi mugkar di nagari kita, terhadap penyuluh agama mari bantu masyarakat kita dalam berbagai bentuk kegiatan keagamaan di lingkungan wilayah kerja kita yaitu kec. SBH.
( Humas SBH Syafrizal)

Editor:
Nusrizal, S.Sos
Kontributor:
Nofriman
Penulis:
Syafrizal
Fotografer:
Syafrizal

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • MoU Kemenag Solok Selatan dengan UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi dalam Peningkatan Mutu Pendidikan